Segel Dirusak, Satpol PP Monitoring Tempat Hiburan ‘Nakal’ di Lippo Cikarang dan Jababeka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi menggelar monitoring seluruh tempat hiburan malam di Kawasan Lippo Cikarang dan Jababeka yang ‘nakal’ karena masih beroperasi pasca penyegalan yang dilakukan Tim P6PAR pada Oktober 2018 lalu.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya menuturkan dari kedua kawasan itu terindentifikasi ada kurang lebih 10 tempat hiburan malam yang nekat beroperasi.

BACA: Fukhis Adukan Kepala Satpol PP Ke Plt Bupati Bekasi

“Dari hasil monitoring di sekitar kawasan Lippo Cikarang dan Jababeka, ada beberapa (tempat hiburan malam-red) yang membuka segelnya. Kurang lebih ada sepuluh,” kata Hudaya, Rabu (24/04).

Satpol PP telah meminta para pengusaha hiburan malam yang berdiri di kedua kawasan tersebut untuk menutup tempat usahanya kembali karena bertentangan dengan Perda No 3 Tahun 2016 tentang Kepariwisataan.

“Tadi malam kita sudah meminta mereka semua untuk menutupnya kembali dan mereka nurut, tutup semua,” kata dia.

BACA: Plt Bupati Tunggu Laporan Tim P6PAR Soal Perusakan Segel Hiburan Malam

Baca Juga

Salah seorang warga Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat saat mengisi data Sensus Penduduk Tahun 2020 secara online, Minggu (16/02).

Sensus Penduduk Online di Kabupaten Bekasi Diperpanjang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Pusat Statistik (BPS) memperpanjang masa pengisian Sensus Penduduk Online hingga …

Solat Jum'at di Masjid Agus Nurul Ikhlas Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi pada tanggal 20 Maret 2020 lalu | Foto: Humas Pemkab Bekasi

MUI Kabupaten Bekasi Serukan Shalat Jumat Sementara Diganti Dzuhur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Mencermati perkembangan wabah Corona Virus Disease (COVID-19) yang menunjukkan tren kenaikan, …