Pemilu 2019, Golkar Berpeluang Amankan Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Partai Golkar Kabupaten Bekasi masih memiliki kans besar untuk mengamankan kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019 – 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sonaji mengatakan berdasarkan hasil perhitungan suara sementara Partai Golkar, ia optimis kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi bisa dipertahankan.

“Hasil perolehan suara sementara dari C1 yang kita kumpulkan, kita optimis 10 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi bisa dipertahakan. Bahkan tidak menutup kemungkinan, kursi di legislatif juga bisa bertambah,” ungkapnya, Selasa (23/04).

Pria yang menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi itu meyakini partainya mampu kembali mengulang kejayaan di Pileg 2014 lalu dan menjadi partai pemenang di tingkat Kabupaten Bekasi pada Pemilu serentak 2019 ini.

“Saat ini kita masih merekap perolehan suara tetapi yang jelas untuk sementara ini angka 10 kursi masih aman. Kita juga masih merekap suara partai lain, sehingga nantinya perolehan suara total dapat dihitung. Jika dibagi tiga, dibagi lima, jatuhnya berapa,” ungkapnya.

Adapun Caleg Partai Golkar yang berhasil mengantongi suara terbanyak dan berpeluang menjadi legislator tersebar di semua Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bekasi. “Mayoritas yang teridentifikasi lolos adalah Caleg petahana, meskipun ada juga Caleg baru yang berpotensi lolos seperti Asep Surya Atmaja di Dapil VI dan Bosih Awalludin di Dapil I,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tumpukan palet milik salah satu perusahaan tranporter limbah B3 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pemkab Bekasi Lambat! Jelang Mudik Ribuan Palet Masih Dibiarkan Menumpuk di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menjelang arus mudik lebaran tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi terkesan lamban …

Layanan media sosial berupa whatsapp milik sejumlah pengguna di Kabupaten Bekasi mengalami kendala dan tidak bisa diakses, Rabu (22/05) siang.

Warga Kabupaten Bekasi Ikut Keluhkan Gangguan Whatsapp

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah warga Kabupaten Bekasi ikut mengeluhkan sulitnya mengakses berbagai layanan media …