maling komputer ilutrasi
maling komputer ilutrasi

SDN Sukaraya 01 Kemalingan, Alat-Alat Elektronik Raib

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kasus pencurian terjadi di SDN Sukaraya 01 yang berada di Kp. Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Selasa (16/05).

Akibatnya, aset sekolah yang terdiri dari satu unit CPU, satu unit printer dan satu buah modem raib digondol maling.

Rohman (30) guru kelas VI SDN 01 Sukaraya 01 mengatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Asip, penjaga sekolah SDN 01 Sukaraya sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saat sedang dalam perjalanan pulang usai mengawas ujian kesetaraan paket A di daerah Tambun, tiba tiba saya ditelfon bahwa ruang guru di sekolah dibobol maling,” ucapnya.

Mendapat kabar itu, ia langsung datang ke SDN 01 Sukaraya dan melihat ruang kantor sudah dalam kondisi berantakan. Selain itu tralis jendela pun sudah dalam keadaan tercongkel.

“Saya kaget begitu sampai ruangan guru ternyata sudah berantakan. Ketika saya cek lebih teliti, tralis jendela juga dalam keadaan rusak,” ungkapnya.

Mendapati beberapa alateletronik milik sekolah hilang, Rohman  langsung melapor ke pihak kepolisian. Tidak berselang lama, pihak kopolisian datang dan langsung melakukan olah TKP.

“Untuk kerugian sementara kurang lebih Rp. 3,5 juta,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …