Ilustrasi
Ilustrasi

Satu Jamaah Haji Asal Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia di Mekkah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Satu orang jamah haji asal Kabupaten Bekasi  dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Mekkah.

Jamaah haji ini diketahui berinisial TR (77) warga Kelurahan Kebalen,  Kecamatan Babelan.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, Sukardi.  Kata dia, faktor kelelahan menjadi penyebab TR wafat.

“Sebelum keberangkatan, semua calon haji diperiksa kesehatannya oleh Dinas Kesehatan dan semuanya dinyatakan sehat. Adapun yang meninggal, itu karena faktor kelelahan dan cuaca,” kata Sukardi, Kamis (15/08).

Tahun ini, sambungnya, Kementrian Agama Kabupaten Bekasi memberangkatkan 2.137 calon jemaah haji. “Dari jumlah tersebut ada 106 calon haji lansia dan ada 3 jemaah haji termuda,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat mengecek kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah janji presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 di simpang Jurong, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (19/10).

Ribuan Personil Gabungan Dikerahkan Sekat Massa dari Kabupaten Bekasi ke Jakarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ribuan personil gabungan dikerahkan untuk melakukan penyekatan akses masuk dan keluar …

BNK Fasilitasi Pecandu Narkoba di Kabupaten Bekasi yang Ingin Tobat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi siap memfasilitasi para pecandu narkoba untuk …