Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.
Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Satu DPO Begal yang Hadang dan Lukai Anggota TNI di Tambun Selatan Tertangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pelarian MM alias R (15) usai menghadang dan melukai Babinsa Desa Lambangsari, Serka Agus Riyanto di Jalan Baru Grand Wisata pada Rabu (24/10) dinihari lalu berakhir.

BACA: Komplotan Begal yang Lukai Anggota TNI Ditangkap, Beberapa Masih Dibawah Umur

Diketahui MM alias R merupakan satu dari dua orang pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Metro Bekasi. Sementara lima orang rekannya, yakni RSR, SA, NAN, NSR dan IS sudah terlebih dahulu masuk bui.

BACA: Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan tersangka MM alias R diamankan Unit Reskrim Polsek Tambun pada Selasa 06 November 2018 di rumahnya sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tersangka berhasil diamankan saat berada di rumahnya tanpa perlawanan,” kata Kompol Sukrisno, Selasa (06/11).

BACA: Ternyata, Ini Penyebab Komplotan Begal Nekat Hadang dan Lukai Anggota TNI di Tambun Selatan

Adapun peran MM alias R dalam aksi tersebut adalah membonceng tersangka SA dan NAN dengan menggunakan sepeda motor SA.

“Kita masih memburu satu tersangka lainnya dari hasil pengembangan kasus ini. Identitas sudah kita kantongi. Mohon dukungan dan do’a agar pelaku yang masih DPO segera tertangkap ,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pemeriksaan di Check point PSBB wilayah Perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Karawang oleh Gugus Tugas COVID-19 dengan sasaran para pengguna jalan baik kendaran Roda 2 maupun kendaran Roda 4 dan kendaraan angkut penumpang maupun barang.

Sepekan PSBB Kabupaten Bekasi, Polisi Tindak 7 Ribu Lebih Pelanggaran

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ternyata tak sepenuhnya dipatuhi masyarakat. Meski …

Selama diterapkan PSBB, jam operasional Pasar Tambun dibatasi dari pukul 04.00-15.00 WIB

Sejumlah Toko di Pasar Tambun Tutup Karena COVID-19

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sejumlah pemilik toko di Pasar Tambun memilih untuk menutup usahanya sementara …