Terlihat bangunan sekolah smpn 10 yang masih dalam kondisi pembangunan.

Ruangan Kelas SMPN 10 Tambun Selatan Mangkrak 3 Tahun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pembangunan kelas bertingkat di SMPN 10 Tambun Selatan harus mangkrak selama 3 Tahun terakhir. Akibatnya, siswa di sekolah tersebut mengeluhkan ruangan yang tanpa jendela dan pintu kelas. Keluhannya pun disaat hujan datang melanda.

“Udah lama ini, Bang. Kita mah ngeri kalau lagi hujan. Kadang air hujan masuk ke kelas,” kata siswa kelas VII yang tidak mau menyebutkan namanya, saat ditanya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) SMPN 10 Tambun Selatan, Salbiah mengatakan, menurutnya pembangunan kelas bertingkat dilakukan semenjak Tahun Anggaran 2013 yang dikerjakan oleh Dinas Bangunan Kabupaten Bekasi.

Pembangunan tersebut pun, kata dia, masih bertampak batu-bata dan tanpa jendela hingga tanpa pintu, akan dilakukan pembangunannya. Namun, belum diketahui kepastian pembangunan lanjutan kelas bertingkat tersebut.

“Memang itu dikerjakan Dinas Bangunan. Kelas bertingkatnya dibangun sejak 3 tahun lalu, dan akan ada pembangunan lanjutannya,” ucapnya

“Kita sudah ada pengajuan sejak Tahun lalu (2015), karena kita ngeri dengan kelas seperti itu. Takut anak-anak (Siswa) bercanda dan jatuh dari atas kelas, kalau hujan sih kadang airnya masuk,” sambung dia dengan singkat. (*)

Baca Juga

Mawar Mengaku dicium, diremes Dada, Sampai Kemaluannya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA- di Dampingi sang ayah tiga siswa sebut saja Bunga, Melati, dan Mawar …