Remaja di Babelan Tewas Penuh Luka Sajam, Diduga Korban Tawuran

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Seorang remaja laki-laki berinisial WS (21) asal Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas penuh luka diduga akibat senjata tajam (sajam). Remaja tersebut diduga adalah korban tawuran.

BACA: Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar SMP di Cabangbungin Ditangkap

Bacaan Lainnya

Informasi sementara yang BeritaCikarang.com terima, aksi tawuran antar dua kelompok remaja yang menewaskan korban sempat terjadi di Jalan Raya Perjuangan, Kabupaten Bekasi pada Jum’at (20/09) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pasca tawuran, korban yang ditemukan dengan luka serius pada beberapa bagian tubuh sempat dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak dapat tertolong. Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

“Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait adanya kejadian ini. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kapolsek Babelan, Kompol Judika Sinaga.

Sementara itu Dani (55) paman korban mengatakan tidak tahu persis kejadian yang menewaskan keponakanya. Begitupun luka-luka yang diderita korban. Pihaknya berharap polisi dapat mengungkap peristiwa tersebut dan menangkap para pelaku yang mengakibatkan WS tutup usia.

“Saya mendapatkan informasi terus saya ke lokasi. Korban udah dibawa ke rumah sakit jadi saya gak tau lukanya. Katanya (kasus) udah ditangani Polsek,” kata dia. (DED/DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait