Polsek Cikarang Pusat Amankan Jalannya Keberangkatan 1200 Viking ke Bandung

terlihat anggota polsek cikarang pusat lakukan pengamanan keberangkatan pendukung persib (viking) ke bandung di Rest area Km 39 Cikarang pusat.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sabtu (16/7/2016) Pukul 09.00 Wib telah berkumpul supporter VIKING (Supporter, Perib Bandung) dari korwil Cikarang Pusat, Cibarusah, Cikarang timur, Bojongmangu, Cibitung, Tambun, Kota Bekasi dengan titik keberangkatan dari wilayah Kec. Cikarang Pusat atau di Rest Area KM 39.

Mereka (Viking) melakukan titik kumpul keberangkatan di PT. GMSI, yang berlokasi di Desa Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat sebanyak 1 Unit Mobil Bus Hiba Utama dengan Nopol B 7087 YZ membawa penumpang dengan jumlah 50 orang yang berasal dari korwil Bojongmangu dan Pasirranji berangkat pukul 09.30 langsung berangkat.

Bacaan Lainnya

“Ya dari titik kumpul keberangkatan pertaman di Desa Pasirranji sebanyak 1 Unit Mobil Bus Hiba dengan membawa penumpang dengan jumlah 50 orang yang berasal dari korwil Bojongmangu dan Pasirranji,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, Akp Bobby Kusumawardhana.

Sedangkan dititik kumpul Pasar Modern Kota Deltamas Desa Hegarmukti 2 unit mobil Bus 3/4, 4 Kendaraan Pribadi dengan jumlah massa sebanyak 200 orang korlap berangkat dari pasar modern pukul 10.30 Wib, yang akan berkumpul di Rest area KM 39.

“Mereka (Viking) dari seluruh Korwil, Cikarang Pusat, Cibarusah, Cikarang timur, Bojongmangu, Cibitung, Tambun, Kota Bekasi berkumpul di Rest area KM 39,” jelasnya.

“kemudian seluruh korwil berkumpul di Rest Area KM 39 dengan jumlah keseluruhan 13 Bus, 18 Kendaraan Pribadi, dengan jumlah kurang lebih 1200 supporter viking yang berangkat menuju Bandung,” sambungnya.

Keberangkatan supporter viking dari beberapa korwil yang berkumpul di Rest area KM 3, selanjutnya berangkat bersama-sama dengan tertib dan aman pada pukul 11.00 siang tadi. (Nay)

Pos terkait