Taklukan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Peluang Juara Persija Kian Besar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Peluang Persija juara Liga 1 musim 2018 kian dekat setelah menang 3-2 atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (23/11) kemarin. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku ingin bisa melengkapi dua gelar juara pramusim dengan menjuarai Liga 1 2018.

Stefano Cugurra Teco membawa Persija memasuki musim 2018 dengan meraih dua gelar juara di masa pramusim. Diawali dengan menjuarai turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 di Malaysia, Persija kemudian menjadi juara Piala Presiden 2018.

Berselang sembilan bulan kemudian, Persija kini punya kans besar untuk menyelesaikan Liga 1 2018 sebagai juara. Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan keinginan untuk menjadi juara untuk melengkapi prestasinya di awal musim.

“Saya sudah menjadi juara dua kali di awal musim, di Malaysia dan Piala Presiden. Namun, tentu kami mau menjadi juara di liga, bersama tim besar seperti Persija yang sudah lama menantikan juara,” ujar Stefano Teco.

Teco merefleksikan perjalanan tahun kedua bersama Persija, di mana pada musim ini begitu banyak kompetisi yang diikuti tim asuhannya, termasuk Piala AFC 2018 dan Piala Indonesia 2018. Namun, Teco melihat sukses Persija menyelesaikan target di turnamen lain menjadi alasan dirinya optimistis Persija juga bisa melakukannya pada akhir musim ini.

“Kami bekerja keras dengan mengikuti tiga kompetisi pada musim ini dan hasilnya bagus. Kami ditargetkan lolos grup di Piala Presiden dan akhirnya kami juara. Kami juga ditargetkan lolos babak grup di Piala AFC dan kami berhasil mencapai semifinal zona ASEAN. Tahun ini tidak mudah, tapi kini hanya dua pertandingan lagi dan kami harus bersemangat dan bekerja keras dalam dua laga tersebut,” tegasnya.

Diketahui, Persija saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 musim 2018 dengan mengoleksi 56 poin dari 32 laga. Persija sukses menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen lewat kemenangan atas Sriwijaya FC. Namun, PSM masih bisa kembali menggeser Persija karena mereka baru akan menjalani laga pekan ke-32 pada Minggu (25/11) sore dengan bermain di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar. (BC)

Baca Juga

Prosesi tabur bunga di makam KH Noer Ali oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara didampingi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Jum'at (16/08).

Forkopimda Kabupaten Bekasi Ziarah Ke Makam KH Noer Ali

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi ziarah ke makam pahlawan …

Sebelum pengukuhan dilakukan, satu persatu anggota Paskibraka Kabupaten Bekasi mencium bendera Merah Putih, Kamis (15/08) malam.

45 Anggota Paskibraka Kabupaten Bekasi Dikukuhkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bekasi yang …