Rapat koordinasi persiapan pengamanan pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka antara Persija menjamu Sriwijaya FC dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara dan Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan bertempat di ruang rapat lantai II Polres Metro Bekasi, Kamis (22/11).
Rapat koordinasi persiapan pengamanan pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka antara Persija menjamu Sriwijaya FC dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara dan Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan bertempat di ruang rapat lantai II Polres Metro Bekasi, Kamis (22/11).

Laga Persija vs Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Polres Metro Bekasi Koordinasi Pengamanan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Rapat koordinasi persiapan pengamanan pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka antara Persija menjamu Sriwijaya FC digelar Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kamis (22/11).

Diketahui, laga antara Persija menjamu Sriwijaya FC ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur pada Sabtu 24 November 2018. Pertandingan dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sukrisno mangatakan sesuai dengan apa yang disampaikan Kapolres, rapat koordinasi ini sudah menjadi rutinitas dan SOP di kepolisian ketika ada penyelenggaraan pertandingan sepakbola.

“Tujuannya tidak lain agar semua berperan pada tugas masing masing dan dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar,” ungkapnya.

Saat pertandingan nanti, sambungnya, ada tiga pintu stadion yang akan dibuka, yakni pintu utara, pintu barat dan pintu barat selatan.

“Estimasi sementara, pertandingan ini rencananya akan dihadiri oleh 26.500 orang penonton. Tiket dijual melalui online dan di stadion sifatnya hanya penukaran saja,”  kata dia.

Sementara untuk pengamanan, akan melibatkan sebanyak 2000 personil gabungan yang terdiri dari jajaran Polres Metro Bekasi, termasuk BKO dari Brimob, Sabhara Polda Metro Jaya, Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, dll.

Rapat koordinasi PAM laga Persija vs Sriwijaya FC ini dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara dan Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan bertempat di ruang rapat lantai II Polres Metro Bekasi.

Tampak hadir dalam rapat tersebut jajaran panitia pelaksana pertandingan termasuk juga seluruh PJU Polres Metro Bekasi, Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi, Korlap Jakmania, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Dinkes Kabupaten Bekasi, Pasion Yon D Brimopbda Mj, UPTD Stadion Wibawa Mukti, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, dll. (BC)

Baca Juga

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz saat bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada keluarga Ustadz Gunawan, Jum'at (15/02)

Baznas Kabupaten Bekasi Muliakan Guru Ngaji

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi memberikan bantuan kepada Ustadz Gunawan …

Ketua IKAPPI, Abdullah Mansyuri saat meninjau lokasi Pasar Baru Cikarang yang kumuh dan dipenuhi tumpukan sampah pasca insiden kebakaran pada tahun 2015 lalu.

Soal Revitalisasi Pasar Baru Cikarang, Ombudsman Beri Waktu Pemkab Jalankan Hasil Konsiliasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ombudsman Jakarta Raya belum lama ini telah melakukan konsiliasi sebagai salah …

error: