sita dan musnahkan 13 miras oplosan yang diamnkan polsek cikarang pusat dari tangan para supporter persib yang akan berangkat ke bandung.

13 Miras didalam Plastik Es, ditemukan dari Tas Viking yang Akan Berangkat ke Bandung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebelum melepaskan 1200 Viking (Supporter Perib bandung) dari Korwil Cikarang Pusat, Cibarusah, Cikarang timur, Bojongmangu, Cibitung, Tambun, Kota Bekasi dengan titik keberangkatan di Rest Area KM 39.

Dimana mereka akan berangkat untuk mendukung mendukung Persib Bandung yang akan bertanding melawan Persija Jakarta pada sore ini di Stadiun Gelora Bandung Lautan Api.

Pihak Kepolisian Polsek Cikarang Pusat melakukan pengamanan keberangkatan yang sebelumnya memeriksa semua bawaan yang ada didalam tas para viking tersebut.

“Ya, kita periksa dan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) oplosan sebanyak 13 plastik miras dengan menggunkan  plastik es batu, sedangkan untuk senjata tajam (sajam) atau yang lainnya tidak ditemukan,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat, Akp. Bobby Kusumawardhana, Sabtu (16/7).

Selain itu dirinya menghimbau jadilah supporter yang baik, jangan berbuat anarkis, jangan membawa barang-barang dan benda-benda yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Dirinya berharap mereka (viking) kembali pulang dengan selamat dan jangan membuat masalah selama berangkat dan menonton pertandingan. (nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …