Polres Metro Bekasi Sosialisasi Rekruitmen Polisi di SMA Negeri 2 Cikarang Utara

sosialisasi-rekruitmen-polri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Siswa dan Siswi SMA Negeri 2 Cikarang Utara mengikuti sosialisasi tentang penerimaan anggota Polri yang disampaikan oleh Bagian Sumberdaya Polres Metro Bekasi yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Simpangan, Selasa (29/11).

Sosialisasi yang berlangsung sejak pukul 08.00 – 09.30 WIB itu diikuti sekitar 40 orang siswa dan siswi kelas XII SMA Negeri 2 Cikarang  Utara.

Bacaan Lainnya

“Jadi kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi tentang proses rekrutmen kepolisian yang berkualitas serta apa saja yang harus dipersiapkan dalam seleksi menjadi Anggota Polri,” kata Kabag Sumda Polres Metro Bekasi, Kompol Yayuk didampingi AKP. Endang Longla dan AKP. Putu.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini siswa dan siswi kelas XII SMA Negeri 2 Cikarang Utara yang akan lulus sekolah dan berminat untuk menjadi anggota kepolisian dapat paham dan mengerti tentang proses rekruitmen tersebut.

Sementara itu Bagian Kesiswaan SMA Negeri 2 Cikarang Utara, Ibu Edah mengapresiasi kegiatan tersebut.  “Acara ini sangat bagus sekali, sehingga Siswa siswi menjadi paham akan proses rekruitmen menjadi anggota Polri, kami apresiasi sekali dan mohon dilaksanakan secara rutin,” kata dia. (BC/SUT)

Pos terkait