Hingga Rabu (23/03) pagi, banjir masih melanda perumahan Mustika Gandaria, di Kecamatan Setu.
Hingga Rabu (23/03) pagi, banjir masih melanda perumahan Mustika Gandaria, di Kecamatan Setu.

Polisi Evakuasi Warga dan Amankan Rumah Korban Banjir di Setu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Polisi mengevakuasi warga dan mengamankan rumah korban banjir di perumahan Mustika Gandaria, di Desa Ciledug, Kecamatan Setu. Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat, SH mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan anggota sebanyak 15 orang.

“Anggota kita terjunkan untuk melakukan evakuasi serta pengamanan barang di lokasi rumah warga,” jelasnya, Rabu (23/03) pagi.

Ia mengatakan dalam menjalankan tugasnya, anggota Polsek Setu mengevakuasi warga dari rumahnya menuju pintu gerbang perumahan dengan menggunakan perahu karet.

“Sebagian warga mengungsi kesanak saudaranya di perumahan Mustika Media Residen dan Mustika Grande Burangkeng,” ungkapnya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, banjir yang melanda perumahan Mustika Gandaria Setu, terjadi akibat luapan kali Sadang dan kali Metland Cileungsi Bogor. Banjir tersebut melanda sekitar 501 Kepala Keluarga (KK) dengan ketinggian mencapai sekitar 60 cm sejak Selasa, 22 Maret 2016 malam sekitar pukul 21.30 WIB. Hingga pagi tadi, Rabu (23/03) air belum surut dan masih merendam perumahan tersebut. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …