Tim Marching Band saat mengawal kontingen lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN), O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) bagi siswa SD/SMP/SMA dan Lomba Keterampilan Siswa (LKS) bagi siswa SMK tingkat Kabupaten Bekasi.
Tim Marching Band saat mengawal kontingen lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN), O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) bagi siswa SD/SMP/SMA dan Lomba Keterampilan Siswa (LKS) bagi siswa SMK tingkat Kabupaten Bekasi.

Pembukaan Perlombaan OSN, O2SN dan FLS2N di Stadion Wibawa Mukti Berlangsung Meriah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pemerintah Kabupaten Bekasi, hari ini, Rabu (23/03) menyelenggarakan pembukaan perlombaan menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiksnas) 2016 di stadion Wibawa Mukti. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin serta Kepala UPTD PAUD/SD/SMP/SMA/SMK Se – Kab. Bekasi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, MA Supratman mengatakan bahwa kegiatan penyelenggaraan perlombaan menyambut hari pendidikan nasional tingkat kab. Bekasi tahun 2016 terdiri dari lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN), O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) bagi siswa SD/SMP/SMA dan Lomba Keterampilan Siswa (LKS) bagi siswa SMK tingkat Kabupaten Bekasi.

“Perlombaan ini adalah ajang untuk mencari bibit – bibit siswa berprestasi dalam bidang seni, MIPA/IPS dan olahraga sekaligus sebagai salah satu wahana bagi siswa guna menumbuhkembangkan semangat kompetensi akademik untuk mendorong keberanian bersaing secara sehat sekaligus meningkatkan kemampuan siswa dalam seni, bidang MIPA/IPS dan olahraga,” jelasnya.

Dila, siswi SMPN 4 Cikarang Utara yang mengaku datang bersama rombongannya dari kelas 7 hingga kelas 9, mengapresiasi kegiatan ini. “Mudah-mudahan makin banyak prestasi yang bisa didapatkan dengan mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, selain Dila dan rekan-rekannya dari SMPN 4 Cikarang Utara, turut hadir pula ribuan siswa dan siswi PAUD/SD/SMP/SMA/SMK lainnya yang akan mengikuti perlombaan OSN, O2SN, FLS2N dan LKS perwakilan dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi. (DB)

 

Baca Juga

sekolah-deprok-sdn-karang-bahagia-dua

Nyumarno : Setiap Tahun Pemkab Bekasi Mengganggarkan Pengadaan Mebelair SD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Lantaran tidak tidak memiliki meja dan kursi, puluhan murid kelas 1 …

Ngedeprok di Lantai, Siswa SD Negeri di Karang Bahagia Butuh Meja dan Kursi Untuk Belajar

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Puluhan Siswa SDN 02 Karang Satu, Kecamatan Karang Bahagia membutuhkan perlengkapan …