Dua Anggota DPRD Kabupaten Bekasi hasil PAW, Ali Imron (ketigas dari kiri) dan Engkom Komalasar (kedua dari kanan) saat menerima ucapan selamat dari kerabat usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (20/12) siang.
Dua Anggota DPRD Kabupaten Bekasi hasil PAW, Ali Imron (ketigas dari kiri) dan Engkom Komalasar (kedua dari kanan) saat menerima ucapan selamat dari kerabat usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (20/12) siang.

Pindah Parpol, Anggota Dewan dari  Partai Hanura & PBB di PAW

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pindah Partai Politik (Parpol) untuk pencalonan Legislatif 2019, dua orang anggota DPRD Kabupaten Bekasi harus diganti atau menjalani Pergantian Antar Waktu (PAW).

BACA: Dua PAW Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dilantik

Dua anggota DPRD yang menjalani PAW yakni Amal Kamaludin dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang digantikan oleh Ali Imron dan Ranio Abadillah dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang digantikan oleh  Engkom Komalasari.

Kedua anggota DPRD hasil PAW ini akan menduduki kursi wakil rakyat menghabiskan sisa masa jabatan 2014-2019.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar menjelaskan usai dilantik, Ali Imron akan menempati alat kelengkapan dewan dengan menjadi anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi.

“Selain itu, Ali Imron juga akan masuk di alat kelengkapan dewan lainnya, yakni sebagai anggota Badan Musyawarah (Banmus) dan anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda),” kata Sunandar usai melantik dan mengesahkan PAW dua anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Persatuan Bintang Nurani (PBN) itu, Kamis  (20/12) siang.

Sementara Engkom Komalasari, sambungnya, akan menempati alat kelengkapan dewan sebagai anggota Komisi I dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bekasi.

“Semoga anggota dewan yang baru dapat melengkapi dan memberikan kontribusi bagi DPRD Kabupaten Bekasi dalam menjalankan fungsi, hak dan kewajiban yang amanah sesuai dengan undang-undang. Sementara bagi anggota dewan yang lama, kami ucapkan terimaksih atas perhatian mereka selama ini ketika menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar saat ditemui usai memimpin rapat paripurna terkait pengumuman dan pembacaan surat keputusan mundurnya Neneng Hasanah Yasin, Jum'at (15/03).

DPRD Kabupaten Bekasi Setujui Pengunduran Diri Bupati Neneng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menyetujui keputusan Neneng Hasanah …

Salah seorang pencari kerja saat melintasi stand peserta bursa kerja Pemkab Bekasi yang kosong di area Stadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu.

Anggota Dewan Kritisi Perbup Perluasan Kesempatan Kerja di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIIKARANG PUSAT – Kabupaten Bekasi telah memiliki Peraturan Daerah (Perda) No 4 Tahun 2016 …