Peringati Tahun Baru Islam, Pemkab Bekasi Gelar Pawai Obor

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat melepas peserta pawai obor peringatan Tahun Baru Islam, Sabtu (31/08) petang | Foto: Humas Pemkab Bekasi
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat melepas peserta pawai obor peringatan Tahun Baru Islam, Sabtu (31/08) petang | Foto: Humas Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dalam memeriahkan Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Bekasi menggelar pawai obor dan sejumlah acara lainnya. Kegiatan dipustatkan di Lapangan Sepak Bola Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat. Sabtu (31/08) sore.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa peringatan 1 Muharram 1441 H ini diharapkan dapat terus melakukan perbuatan yang baik,terpuji, dan penuh makna dan manfaat serta dapat mengitrospeksi diri agar lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Tahun baru islam ini setiap tahunnya kita lakukan, saya harap peringatan tahun baru islam ini dapat mengintrospeksi dari tahun lalu yang saya harap dapat menjadikan pelajaran untuk kita semua,”ucapnya.

Selain itu,Eka juga mengatakan moment tahun baru ini juga berdekatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang dapat dijadikan momentum kebangkitan dan kemajuan Kabupaten Bekasi dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas sebagai tumpuan dalam semangat pengabdian kepada Tuhan YME agar Kabupaten Bekasi dapat terus bergerak maju.

“Tahun ini berdekatan dengan hari jadi kabupaten bekasi yang ke 69 kemarin pada tanggal 15 agustus 2019 tentu saja momen ini kita jadikan bersama-sama untuk membangun kabupaten bekasi dengan bekasi baru, bekasi bersih yang tentunya butuh keterlibatan dari masyarakat, tokoh masyarakat dan semuanya untuk membangun kabupaten bekasi menjadi lebih baik lagi kedepannya.”

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam bergerak maju dalam segala bidang pembangunan baik dalam pembanguan material juga harus diimbangi dengan pembangunan spiritual juga.

“Seperti nabi Muhammad SAW yang dulu membangun madinah dengan kerja keras dan selalu berdoa dapat menjadikan contoh untuk kita semua agar dapat membangun jiwa spiritual yaitu dengan terus berdoa kepada Allah SWT yang dapat menjadikan kabupaten bekasi lebih baik kedepannya.”tutupnya.

Selain pawai obor, peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H tingkat Kabupaten Bekasi juga turut dimeriahkan Penyanyi Ibu kota Cici Paramida, Tausyiah dari ustad Jeffri, serta pemberian santunan kepada anak yatim. (BC)

Pos terkait