Para pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi foto bersama usai melakukan kegiatan berbagi takjil gratis di Jl. Raya Industri, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (07/06) sore.
Para pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi foto bersama usai melakukan kegiatan berbagi takjil gratis di Jl. Raya Industri, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (07/06) sore.

Peringati HUT Ke 10, PC Satria Kabupaten Bekasi Berbagi Takjil Gratis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Hikmah Ramadhan 1439 Hiriyah dimanfaatkan oleh Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Bekasi untuk menebar kebaikan.

Sebanyak 1000 Takjil atau makanan berbuka puasa dibagikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Kegiatan berbagi Takjil dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satria ke 10.

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi menjelaskan kegiatan berbagi  Takjil dilakukan sebagi bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Satuan Relawan Indonesia Raya dan sebagai wujud untuk memeriahkan bulan ramadhan.

“Alhamdulillah dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 10 kami bisa melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan yang penuh berkah,” kata Ajuk Junaedi saat ditemui disela-sela kegiatan pembagian Takjil, Kamis (07/06) sore.

“Secara organisasi, kami juga telah telah melaksanakan apa yag diintruksikan oleh pimpinan pusat yang menginstruksikan apabila merayakan hari ulang tahun agar tidak bermewah-mewah dan sebaiknya melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dan pas hari ini momentum Ramadhan bulan yang penuh berkah kami bisa berbagi,” imbuhnya.

Pembagian Takjil oleh PC Satria Kabupaten Bekasi dipusatkan di Jl. Raya Industri, Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara. Sepanjang kegiatan, puluhan pengurus PC Satria nampak bersemangat  membagikan Takjil kepada pengendara.  “Alhamdulilah semuanya habis terbagi,” ucapnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilakukannya, PC Satria Kabupaten Bekasi sebagai Organisasi Sayap Partai Gerindra dapat menumbuhkan semangat kepada masyarakat untuk dapat terus berbagi dan bisa menyuskuri nikmat yang didapat dari Allah SWT. (BC)

Baca Juga

Pemeriksaan speciment COVID-19 dengan metode swab dengan alat PCR di UPTD Labkesda Kabupaten Bekasi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pasien COVID-19 Naik Terus, PSBB Kabupaten Bekasi Kembali Diperpanjang Hingga 14 Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi memperpanjang Pembatasan Sosial Bersakala Besar …

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …