Selama Mudik, Warga Bisa Titip Kendaraan di Polsek Cikarang

Kapolsek Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi
Kapolsek Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Sektor Cikarang mengimbau warga yang akan mudik Lebaran benar-benar memperhatikan keamanan tempat tinggalnya.

“Jika mudik, jangan lupa matikan kompor dan matikan listrik,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi, Jum’at (08/06) pagi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia pun meminta warga yang mudik agar memberitahukan kepada Security ataupun Ketua RT, sehingga bisa diketahui mana saja rumah yang kosong atau ditinggal penghuninya.

“Nanti Security ataupun Ketua RT bisa menyampaikan ke Polsek agar kami bisa melakukan pemantauan melalui peningkatan patroli,” ujarnya.

Menurut dia, aksi kriminalitas seperti pencurian rumah kosong patut diwaspadai. Buat warga yang mudik dengan meninggalkan kendaraan pribadi, Polsek Cikarang juga mempersilakan warga menitipkan kendaraannya.

“Jadi bagi yang mudik kita sediakan tempat bagi warga yang ingin menitipkan kendaraannya. Nanti kendaraannya ditaruh di Mapolsek,” kata Bambang.

Penitipan tidak dikenakan biaya. Warga yang ingin menitipkan kendaraannya, bisa langsung membawanya ke Polsek untuk didata. “Tidak dikenakan biaya alias gratis,” tutupnya. (BC)

Pos terkait