Pergi ke Pasar, Pria di Babelan Nyaris Jadi Korban Begal

Seorang pria nyaris menjadi korban begal di Kampung Wates, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/04) dinihari.
Seorang pria nyaris menjadi korban begal di Kampung Wates, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/04) dinihari.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Seorang pria nyaris menjadi korban begal di Kampung Wates, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/04) dinihari.

Korban diketahui bernama Dapin (45) warga Kampung Pedayakan, Desa Muarabakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa dugaan percobaan pencurian dengan kekerasan itu terjadi saat dirinya hendak berbelanja ke Pasar Babelan.

Bacaan Lainnya

BACA: Pulang Nonton Jaipongan, Pria Asal Karangbahagia Jadi Korban Begal

“Itu kejadiannya subuh tadi pas saya mau pergi ke pasar,” kata Dapin, Selasa (23/04) siang.

Sebelum kejadian, Dapin mengaku sempat berfirasat buruk saat ada dua orang tak dikenal yang membuntutinya. Alhasil Dapin pun memacu kendarannya dengan kecepatan tinggi untuk menyelamatkan diri.

Namun setibanya di lokasi kejadian, Dapin berhasil dipepet. Satu dari dua orang pelaku langsung mengambil konci kontak sepeda motor yang dikendarai Dapin dan membacoknya.

“Iya itu tiba-tiba dikintilin dari belakang, terus dipeped. Itu kunci diambil saya dibacok di bagian tangan,” ungkapnya.

Korban yang menjatuhkan sepeda motornya mencoba melawan dengan melempar timba yang berada di lokasi. Warga sekitar yang mendengar suara kegaduhan tersebut mencoba mengejar para pelaku.

“Sempet dikejar sama warga, pelakunya kabur ada dua orang naik motor boncengan,” kata dia.

Akibat peristiwa percobaan pembegalan itu korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian pergelangan tangan kiri. Kasus percobaan pembegalan itu ditangani pihak Kepolisian Sektor Babelan. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait