Pulang Nonton Jaipongan, Pria Asal Karangbahagia Jadi Korban Begal

Usai nonton jaipongan, seorang pria berinisial ND menjadi korban begal. Aksi pembegalan ini terjadi di Jalan Ciherang, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/09) dinihari.
Usai nonton jaipongan, seorang pria berinisial ND menjadi korban begal. Aksi pembegalan ini terjadi di Jalan Ciherang, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/09) dinihari.

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Seorang pria berinisial ND asal Desa Karang Anyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi menjadi korban keganasan begal, Kamis (14/09) dinihari. Akibatnya, korban mengalami luka bacokan pada bagian kepala, wajah, hingga tangan.

Informasi sementara yang diterima BeritaCikarang.com, peristiwa pembegalan yang dialami ND ini terjadi di Jalan Ciherang, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya dengan mengenderai sepeda motor matic seorang diri.

Bacaan Lainnya

BACA: Sempat Viral, Begal di Setu Ditangkap Polisi

Sampai di lokasi, tiba-tiba tiga kawanan begal yang mengendarai satu unit sepeda motor dengan berboncengan, menyalip dari belakang dan langsung menyabetkan senjata tajam. Korban pun terjatuh, sementara motor yang dikendarainya masuk ke sawah.

Saat korban tak berdaya ketiga pelaku berusaha membawa kabur motor korban. Namun upayanya gagal lantaran dua teman korban melintas ke lokasi kejadian. Ketiga pelaku pun memilih kabur meninggalkan sasarannya. Teman korban kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat lalu dirujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Awalnya korban ini kondangan terus nonton jaipongan. Nah korban ini niatnya pulang duluan diamah lewat mumunggang ini soalnya. Terus saya pulang bareng temen saya yang satu lagi, nah pas lewat (lokasi kejadian-red) saya liat ada orang melambai-lambaikan tangan. Nggak taunya itu temen saya. Itu banyak darah itu lukanya di wajah sampai kepala dan tangan ada luka bacokan,” kata Rokib, rekan korban.

Berdasarkan keterangan warga setempat, aksi begal di Karangbahagia ini bukan kali pertama. Kondisi jalanan yang sepi dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

“Saya denger dari rumah ada suara minta tolong. Saya terus kesini, disini udah banyak orang dan korban udah dibawa ke rumah sakit. Kalau motor korban masih ada. Infonya jadi korban begal,” kata Yadi Hendrik salah seorang warga di sekitar lokasi.

Kasus begal di Karangbahagia tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang dan Polres Metro Bekasi. Polisi masih memburu para pelaku yang diperkirakan masih usia remaja. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait