Lady Car Wash yang diadakan di acara pameran modifikasi Fun Rally Wisata 'Let's Go To Kabupaten Bekasi,' Sabtu (28/05) malam di pelataran parkir Stadion WIbawa Mukti.
Lady Car Wash yang diadakan di acara pameran modifikasi Fun Rally Wisata 'Let's Go To Kabupaten Bekasi,' Sabtu (28/05) malam di pelataran parkir Stadion WIbawa Mukti.

Pengunjung Keluhkan Tarian ‘Erotis’ di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Ratusan masyarakat Kabupaten Bekasi memenuhi kawasan Stadion Wibawa Mukti untuk menyaksikan pameran modifikasi kendaraan sebagai rangkaian kegiatan acara Fun Rally Wisata ‘Let’s Go To Kabupaten Bekasi’ yang diselenggarakan oleh G.O.T Club bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/05)  malam.

Meskipun antusias masyarakat untuk datang ke acara tersebut cukup tinggi, namun beberapa pengunjung, mengeluhkan adanya tarian erotis yang ditampilkan di acara tersebut yang dikemas oleh panitia peyelenggara dengan nama Lady Car Wash.

“Saya datang sama istri dan anak saya, kebetulan anak saya suka sama mobil-mobilan jadi saya ajak kemari. Tapi tau-taunya ada tarian erotisnya. itu yang terjadi saat ini,” kata Wahyudin (41), warga Graha Asri Cikarang.

Ia berpendapat sepatutnya acara tersebut tidak di buka di tempat umum seperti di pelataran stadion Wibawamukti melainkan di ruangan tertutup dan dibatasi untuk orang dewasa saja.  Ia pun menyayangkan kenapa pihak penyelenggara tidak menggeser waktunya ke malam hari. “Kalau mau ya dipindahin ke malam hari, ini sih habis adzan Isya ada tarian erotisnya. Menurut saya itu nggak bagus,” terangnya.

Sementara itu Syamsudin (18), warga Kp. Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur mengaku penasaran ingin melihat tarian Lady Car Wash. Namun ia terpaksa melihatnya dari balik pagar lantaran enggan merogoh kocek sebesar Rp. 20.000 yang dipungut oleh penyelenggara untuk masuk ke area stadion Wibawa Mukti.

Seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya, mengaku tarif itu sudah wajar karena banyak acara yang bisa dinikmati. Selain Lady Car Wash, juga ada live music dari DJ Winky.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, hingga pukul 22.00 WIB suasana di pelataran parkir stadion Wibawa Mukti, masih terlihat ramai oleh pengunjung. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …