Belasan Bal Petasan Cabai Rawit dan Puluhan Gulungan Petasan Besar saat diamankan jajaran anggota Polsek Cikarang Barat.
Belasan Bal Petasan Cabai Rawit dan Puluhan Gulungan Petasan Besar saat diamankan jajaran anggota Polsek Cikarang Barat.

Polsek Cikarang Barat Sita 14 Bal Petasan Cabai Rawit dan 27 Gulung Petasan Besar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Jajaran anggota Polsek Cikarang Barat, Sabtu (28/05) sore melakukan Operasi Cipta Kondisi (Copcikon) dengan sasaran petasan yang ada di Pasar Setu, Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar menjelaskan bahwa  dari operasi tersebut jajaran anggota Kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 14 bal petasan jenis cabai rawit dan 27 gulung petasan berukuran besar.

“Hasil dari operasi yang kita lakukan menyita puluhan petasan dari pedagang M. Sami (35) yang beralamat di Desa Telajung,” ucapnya.

Guna penyidikan lebih lanjut barang bukti petasan diamankan pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat, sedangkan pedagang petasan diminta keterangan terkait kepemilikan petasan tersebut.

“Kita amankan barang bukti sedangkan pemilik atau pedagang petasan kita mintai keterangan atas kepemilikan puluhan petasan yang sempat dijual,” tutupnya. (Nay)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …