Hendak Nyalip Bus, Pengendara Motor Tewas di Tarumajaya

laka tarumajaya

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Telah terjadi Laka lantas, Senin (30/05) sekitar pukul 06.00 pagi tadi, di Jalan Raya Tarumajaya Depan Pom Bensin, Kampung Lagoa Rt 01/09, Desa Setia Mulya, Kec. Tarumajaya.

Arzono Manurung (64) warga Kp. Rawadas, Kel. Pondok Kopi, Kec. Duren Sawit Jaktim meninggal dunia ditempat kejadian karena luka serius di bagian kepala.

Bacaan Lainnya

Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vision dengan NoPol B 3563 TYE melaju bersamaan di tempat kejadian, satu arah dengan Bus Hiba Utama yang dikendarai Mulyadi dengan nopol B 7974 IW arah Marunda.

“Korban hendak menyalip Bus yang ada di depannya, namun pada saat mau akan menyalip Bus, korban tidak sempat menyalip kaget karena ada motor dari arah berlawanan, setelah itu korban mengerem mendadak sampai terjatuh,” ucap saksi mata Darmin (65)saat diwawancarai.

Korban mengalami luka dibagian kepala dan menyebabkan korban langsung meninggal dunia ditempat. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bekasi Kota oleh Polsek Tarumajaya untuk penanganan lebih lanjut. (De)

Pos terkait