laka tarumajaya

Hendak Nyalip Bus, Pengendara Motor Tewas di Tarumajaya

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Telah terjadi Laka lantas, Senin (30/05) sekitar pukul 06.00 pagi tadi, di Jalan Raya Tarumajaya Depan Pom Bensin, Kampung Lagoa Rt 01/09, Desa Setia Mulya, Kec. Tarumajaya.

Arzono Manurung (64) warga Kp. Rawadas, Kel. Pondok Kopi, Kec. Duren Sawit Jaktim meninggal dunia ditempat kejadian karena luka serius di bagian kepala.

Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vision dengan NoPol B 3563 TYE melaju bersamaan di tempat kejadian, satu arah dengan Bus Hiba Utama yang dikendarai Mulyadi dengan nopol B 7974 IW arah Marunda.

“Korban hendak menyalip Bus yang ada di depannya, namun pada saat mau akan menyalip Bus, korban tidak sempat menyalip kaget karena ada motor dari arah berlawanan, setelah itu korban mengerem mendadak sampai terjatuh,” ucap saksi mata Darmin (65)saat diwawancarai.

Korban mengalami luka dibagian kepala dan menyebabkan korban langsung meninggal dunia ditempat. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bekasi Kota oleh Polsek Tarumajaya untuk penanganan lebih lanjut. (De)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …