Bhabinkamtibmas Desa Karang Sentosa, Aiptu Usup Supriyadi beserta anggota piket SPK dan Unit Reskrim Polsek Cikarang saat mengecek lokasi tempat korban ditemukan gantung diri, Senin (02/09) siang.
Bhabinkamtibmas Desa Karang Sentosa, Aiptu Usup Supriyadi beserta anggota piket SPK dan Unit Reskrim Polsek Cikarang saat mengecek lokasi tempat korban ditemukan gantung diri, Senin (02/09) siang.

Pemuda Asal Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lapak Penyimpanan Palet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pemuda berisnial UA (23) asal Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di Kp. Blokang RT 06/03 Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Senin (02/09) siang.

Pemuda tersebut pertama kali ditemukan oleh AR dalam kondisi menggantung di sebuah lapak tempat penyimpanan palet milik HMT sekitar pukul 13.15 WIB.

“Saat itu saksi sedang berada di konter. Saksi mendapat laporan dari pengendara sepeda motor yang melintas di depan konter bahwa ada orang gantung diri di di lapak palet yang berada tepat di samping konter,” kata Kasie Humas Polsek Cikarang, Bripka Sarwoko.

Saat itu AR melihat dari kejauhan lalu melaporkan peristiwa tersebut kepada HMT.  “Korban diturunkan oleh saksi HMT lalu dibawa ke rumahnya yang berada tepat di depan lapak palet tersebut,” kata dia.

Setelah memperoleh informasi, Bhabinkamtibmas Desa Karang Sentosa,  Aiptu Usup Supriyadi datang ke lokasi lalu menghubungi anggota piket SPK dan Unit Reskrim Polsek Cikarang.

“Dari hasil cek tempat kejadian perkara, pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum ataupun autopsi. Pihak keluarga ikhlas menerima kejadian ini sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan,” tuturnya.

Dari keterangan yang diperoleh, rencananya jasad korban akan dibawa kekampung halamannya untuk dimakamkan. “Iya, rencananya di bawa ke Kota Pasuruan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan saat menunjukan barang bukti berupa celurit yang digunakan tersangka B untuk menganiaya korban, Kamis (09/01).

Kasus Pembacokan di Depan Kantor Kecamatan Karang Bahagia Terungkap, Motifnya Karena Cemburu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kasus pembacokan terhadap Ramdani (16) di depan kantor Kecamatan Karang Bahagia …

Sebanyak 3 dari 6 orang pelaku berhasil diringkus aparat kepolisian. Mereka adalah A, D dan FR. Sementara tiga orang rekannya yang masih berstatus buron yakni B, R dan AC.

Dibegal di Depan Kantor Kecamatan Karang Bahagia, Ramdani Alami 4 Luka Bacok

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Ramdani (16) pemuda asal Kp. Kandang RT 01/05 Desa Sukaraya, Kecamatan …