Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan saat menunjukan barang bukti berupa celurit yang digunakan tersangka B untuk menganiaya korban, Kamis (09/01).
Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan saat menunjukan barang bukti berupa celurit yang digunakan tersangka B untuk menganiaya korban, Kamis (09/01).

Kasus Pembacokan di Depan Kantor Kecamatan Karang Bahagia Terungkap, Motifnya Karena Cemburu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kasus pembacokan terhadap Ramdani (16) di depan kantor Kecamatan Karang Bahagia mulai terkuak motifnya setelah kepolisian berhasil meringkus B, satu dari 3 orang pelaku yang sebelumnya berstatus buron. Dengan demikian, saat ini 4 dari 6 orang pelaku telah ditangkap. Mereka adalah A, D, FR dan B.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku, kasus ini ternyata diawali setelah A cemburu terhadap Ramdani yang diam-diam telah menjalin hubungan dengan S, kekasihnya.

“Kita sedang dalami apakah modusnya memang kecemburuan atau begal (pencurian dengan kekerasan) tetapi untuk sementara ini modusnya adalah kecemburuan,” kata Hendra Gunawan saat gelar perkara di lobi Polres Metro Bekasi, Kamis (09/01).

Yang pasti, sambungnya, pelaku B diketahui sengaja membawa celurit untuk menganiaya Ramdani. “Artinya, dari awal tersangka memang sudah merencanakan untuk menganiaya korban,” kata dia.

Hendra menyayangkan kasus ini terjadi. Apalagi sebagian diantara para pelaku merupakan pelajar dan masih dibawah umur.  “Tentunya peran orang tua sangat penting karena kejadian ini malam hari dan apabila pengawasan orang tua sangat baik tentunya tidak akan terjadi hal ini. Oleh karena itu kami menghimbau para orang tua agar lebih ketat, lebih awas terhadap anak-anaknya,” kata dia.

Baca Juga

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari tangan AL alias Becek di Kp. Harapan Baru RT 01/012 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara.

Simpan Ganja, Driver Ojol Asal Karang Bahagia Ditangkap

BERITACIKARANG.OM, CIKARANG TIMUR – Seorang driver Ojek Online (OJOL) berinisial AL alias Becak (23) diamankan …

Bhabinkamtibmas Desa Karang Sentosa, Aiptu Usup Supriyadi beserta anggota piket SPK dan Unit Reskrim Polsek Cikarang saat mengecek lokasi tempat korban ditemukan gantung diri, Senin (02/09) siang.

Pemuda Asal Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lapak Penyimpanan Palet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pemuda berisnial UA (23) asal Kota Pasuruan, Provinsi Jawa Timur …