Police Line yang dipasang petugas kepolisian di ATM BRI Kertasari, Kp. Suka Asih, RT 01/04, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran.
Police Line yang dipasang petugas kepolisian di ATM BRI Kertasari, Kp. Suka Asih, RT 01/04, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran.

Pembobol ATM di Pebayuran dibekuk Polisi, Satu Orang Tewas

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Aksi kejahatan dengan cara membobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Bekasi. Aksi pembobolan ini terjadi di ATM BRI Kertasari yang berada di Kp. Suka Asih, RT 01/04, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran pada Rabu (17/08) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, para pembobol ATM ini gagal melakukan aksinya lantaran tertangkap basah oleh petugas kepolisian dari Polsek Pebayuran yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sosok yang mencurigakan di sekitar lokasi ATM tersebut.

Mengetahui berada dalam intaian kepolisian, kedua pembobol pun melarikan diri saat digrebek anggota kepolisian menggunakan mobil hingga sempat terjadi baku tembak dan kejar-kejaran dengan pihak kepolisian. Naas, mobil yang dikendarai pembobol ATM pun menabrak pohon dan ruko.

Para aggota kepolisian pun langsung menyergap mobil tersebut dan melakukan penggeledahan. Akhirnya didapati, seorang tersangka dalam keadaan terluka sementara rekannya meninggal dunia. (BC)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …