Pembobol ATM di Pebayuran dibekuk Polisi, Satu Orang Tewas

Police Line yang dipasang petugas kepolisian di ATM BRI Kertasari, Kp. Suka Asih, RT 01/04, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran.
Police Line yang dipasang petugas kepolisian di ATM BRI Kertasari, Kp. Suka Asih, RT 01/04, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran.

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Aksi kejahatan dengan cara membobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Bekasi. Aksi pembobolan ini terjadi di ATM BRI Kertasari yang berada di Kp. Suka Asih, RT 01/04, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran pada Rabu (17/08) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, para pembobol ATM ini gagal melakukan aksinya lantaran tertangkap basah oleh petugas kepolisian dari Polsek Pebayuran yang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sosok yang mencurigakan di sekitar lokasi ATM tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengetahui berada dalam intaian kepolisian, kedua pembobol pun melarikan diri saat digrebek anggota kepolisian menggunakan mobil hingga sempat terjadi baku tembak dan kejar-kejaran dengan pihak kepolisian. Naas, mobil yang dikendarai pembobol ATM pun menabrak pohon dan ruko.

Para aggota kepolisian pun langsung menyergap mobil tersebut dan melakukan penggeledahan. Akhirnya didapati, seorang tersangka dalam keadaan terluka sementara rekannya meninggal dunia. (BC)

Pos terkait