tkp-panti-pijat
tkp-panti-pijat

Pegawai Panti Pijat ditusuk Senjata Tajam Oleh Pelanggan

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Seorang pegawai panti pijat dengan inisial AH (32) warga Kp. Kebon Jambe RT 006/002 Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban penusukan senjata tajam, Senin (05/12) pagi.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di Kp. Ceper RT 001/001 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru.

“Saat itu korban sedang berada di dalam kamar bersama tamunya yang diduga melakukan penusukan terhadap korban. Usai menganiaya, pelaku yang belum diketahui identitasnya melarikan diri menggunakan sepeda motor,” kata Juli (49) salah seorang saksi, sekaligus warga setempat.

Setelah mendapat informasi dari warga, kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ditemukan, korban berlumuran darah dan tergelatak di lantai. Selanjutnya korban dibawa ke RS. Amanda untuk diberikan pertolongan pertama.

Dari hasil olah TKP, kepolisian mengamankan sepasang sepatu, sepotong pakaian dalam jenis BH dan sebuah kopel sebagai barang bukti.  Diduga korban ditusuk senjata tajam oleh pelanggan atau tamu pijat refexi Seroja tempat korban bekerja.

Saat ini, peristiwa tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) setempat. (BC)

Baca Juga

kapolres metro bekasi

Ngaku Intelejen Kejari Cikarang, Pelaku Penipuan dan Pemerasan ditangkap Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria berinisial NS (49) ditangkap angota Polsek Serang Baru karena …

korban-tenggelam-serang-baru

Dua Orang Bocah Tenggelam di Kolam Penampungan Air, Satu Orang Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Dua orang bocah yaitu Firman Utina (3) laki-laki dan Agnes Oktaviani …