pegawai-panti-pijat-seroja
pegawai-panti-pijat-seroja

Polisi Buru Pelaku Penusukan Pegawai Panti Pijat Seroja

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Kepolisian hingga kini masih memburu pelaku yang melakukan penusukan terhadap AH (32) pegawai panti pijat Seroja, Kamis (05/12) sore.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito.

BACA : Pegawai Panti Pijat ditusuk Senjata Tajam Oleh Pelanggan

Meskipun begitu, kepolisian menduga pelaku adalah pelanggannya. Sebab sebelum terjadi pembunuhan, korban diketahui sempat memijat salah seorang konsumen pria. Diduga keinginannya untuk berhubungan badan ditolak korban, pelaku kemudian naik pitam lalu menganiayanya.

“Pelaku kemudian mengambil sebilah pisau miliknya yang ada di pinggang. Dia kemudian menusuk bagian dada dan tangan kanan. Bila ditotal ada dua lebih luka tusukan,” kata dia.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus menambahkan, pelaku bergegas melarikan diri setelah menusuk tubuh pelaku berkali-kali. Kasus ini terungkap saat pemilik panti pijat, Julianah (49), curiga dengan kamar yang digunakan oleh keduanya.

Setelah satu jam lebih di dalam kamar, korban dan pelaku tak kunjung keluar dari kamarnya. Karena penasaran, Julianah lalu mengecek ke dalam dan terkejut mendapati korban telah terkapar bersimbah darah.

“Oleh saksi itu kemudian bersama warga, korban dibawa ke Rumah Sakit Amanda di dekat lokasi untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini korban masih dalam perawatan di RS,” jelasnya.  (BC)

Baca Juga

Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine di Lobi Gedung Utama Polres Metro Bekasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Senin (08/03).

Dadakan, Ratusan Personil Polres Metro Bekasi Jalani Tes Urine

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine secara mendadak …

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …