Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah
Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah

Pasien Positif Corona di Kabupaten Bekasi Bertambah 1 Orang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pusat Informasi dan Kordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) mencatat jumlah warga Kabupaten Bekasi yang terkonfirmasi positif corona bertambah satu orang.

Juru Bicara PIKOKABSI, dr Alamsyah mengatakan, warga Kabupaten Bekasi yang terkonfirmasi positif itu berinisial TR dan tercatat sebagai warga Kecamatan Tambun Selatan.

BACA: 4 Orang Warga Kabupaten Bekasi Positif Corona, 2 di Antaranya Meninggal Dunia

“Benar ada satu, jadi total ada lima orang yang positif dan dua diantaranya meninggal dunia,” katanya, Kamis (19/03) pagi.

Untuk 2 orang warga Kabupaten Bekasi yang meninggal ialah warga Tambun Selatan yang meninggal di Rumah Sakit Dr Hafidz (RSDH) Cianjur serta seorang perawat asal Cikarang Barat yang bekerja di salah satu rumah sakit di Jakarta dan meninggal di RSPI Sulianti Saroso Jakarta.

“Sementara untuk  3 orang yang terkonfirmasi positif menjalani perwatan di salah satu rumah sakit rujukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Alamsyah menjelaskan sebelum dinyatakan positif, TR  diketahui sempat melakukan perjalanan ke sejumlah daerah di dalam negeri. Pada tanggal 25 Februari 2020, TR sempat menjadi pembicara di seminar di Kota Bogor.

Baca Juga

Proses penyemprotan disinfektan menggunakan unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Selasa (24/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Jalan Protokol di Kabupaten Bekasi Disemprot Disinfektan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi memonitoring …

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat memberikan pengarahan kepada para Calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak di 16 Desa Tahun 2020, Senin (23/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Tunda Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Akibat semakin merebaknya Corona Virus Diseases (COVID-19) di Kabupaten Bekasi, Pemerintah …