Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat ditemui usai menghadiri rapat koordinasi pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanangan COVID-19, Senin (16/03).
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat ditemui usai menghadiri rapat koordinasi pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanangan COVID-19, Senin (16/03).

4 Orang Warga Kabupaten Bekasi Positif Corona, 2 di Antaranya Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 4 orang warga Kabupaten Bekasi dinyatakan positif corona dan dua diantaranya telah meninggal dunia. Informasi ini disambut Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan menggelar rapat koordinasi untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 meluas.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan Pemerintah Kabupaten Bekasi telah mengambil langkah untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19. Salah satunya adalah surat edaran tentang Percepatan Penanganan COVID-19.

BACA: Kompak Cegah Corona, Seluruh Sekolah di Kabupaten Bekasi Diliburkan Dua Pekan

“Terkait COVID 19 saya sudah mengeluarkan edaran pembatasan kegiatan. Kita mengajak masyarakat bersama-sama melakukan pencegahan, segera periksakan diri apabila ada gejala-gejala (yang ditimbulkan) virus COVID-19,” ungkapnya saat ditemui usai menghadiri rapat koordinasi pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanangan COVID-19, Senin (16/03).

Selain itu, seiring dengan telah terbentuknya Gugus Tugas Percepatan Penanangan COVID-19 Pemerintah Kabupaten Bekasi juga akan mendirikan posko hingga ke tingkat desa.

“Kita juga membentuk posko tingkat Kabupaten. Nanti akan kita dirikan di Kantor Diskominfosantik (Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik-red), Kecamatan hingga ke tingkat desa. Di tingkat Desa poskonya hanya memberikan sosialisasi atau penyempaian informasi terkait pencegahan kepada masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga

Ilustrasi

3 Pasien Positif COVID-19 Asal Kabupaten Bekasi Sembuh dan Dipulangkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 3 orang pasien positif Coronan Virus Disease (COVID-19) asal Kabupaten …

Petugas medis dari Dinas Kesehatan mendatangi satu per satu kediaman warga yang dinyatakan ODP, Kamis (26/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

687 Warga Kabupaten Bekasi Jalani Rapid Test COVID-19 di Hari Pertama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 687 orang dengan Kategori A yang terdiri dari Tenaga Kesehatan …