Orang Tua Korban Tenggelam di Kali Sasak Antir Berharap Anaknya Selamat

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI –   Tim SAR melakukan pencarian terhadap DP (17) warga Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi yang dikabarkan tenggelam di Kali Sasak Antir.

Sumiyati, orang tua DP berharap anaknya dapat segera ditemukan dengan kondisi selamat.

Bacaan Lainnya

“Jadi anak saya itu ijin ke saya katanya mau nyuci motor, tapi jem 7 ada yang ngabarin katanya anak saya tenggelam. Saya berharap anak segera ditemukan dengan selamat,” kata Sumiyati, Kamis (04/02).

Dengan menggunakan perahu karet,  proses pencarian dilakukan Tim SAR dengan menyusuru Kali Sasak Antir hingga 15 kilometer dari lokasi pertama tenggelam.

Kendati demikian, upaya petugas belum membuahkan hasil. Arus deras dan debit air yang cukup tinggi membuat petugas mengalami kesulitas dalam pencarian.

Selain menyusuri aliran Kali Sasak Antir dengan perahu karet, pencarian juga dilakukan melalui jalur darat.

Sebelumnya, putra ketiga dari empat bersaudara pasangan Podo dan Sumiyati dikabarkan tenggelam dan terbawa arus Kali Sasak Antir setelah terjun bebas dari atas jembatan, Rabu (03/02) sore.

Siswa kelas X SMK itu terakhir terlihat oleh warga sedang mencuci motor dengan menggunakan kemeja kotak-kotak putih dan celana panjang warna hitam.

Korban yang tidak dapat berenang, diduga tergiur untuk terjun ke kali saat melihat tiga temannya asik berenang di sungai sedalam kurang lebih 8 meter hingga melompat dari atas jembatan.  (BEN)

Pos terkait