Korban Tenggelam di Kali Sasak Antir Ditemukan Meningal Dunia

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI  – Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban tenggelam di Kali Sasak Antir, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Jum’at (05/02) pagi.

Korban berinisial DP (17) ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan dengan jarak 7 kilometer dari lokasi awal tercebur dan tenggelam.

“Ditemukan tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB oleh Tim SAR Gabungan, jenasah korban sudah diserahkan kerumah duka,” kata Koordinator Tim SAR Gabungan, Delta.

Saat ini, jenazah korban sudah dikebumikan di Kampung Gerak RT 03/05, Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi.

Sebelumnya diberitakan Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap DP (17) warga Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi yang dikabarkan tenggelam di Kali Sasak Antir pada Rabu (03/02) sore.

Sumiyati, orang tua DP berharap anaknya dapat segera ditemukan dengan kondisi selamat.

“Jadi anak saya itu ijin ke saya katanya mau nyuci motor, tapi jem 7 ada yang ngabarin katanya anak saya tenggelam. Saya berharap anak segera ditemukan dengan selamat,” kata Sumiyati, Kamis (04/02).

Dengan menggunakan perahu karet,  proses pencarian dilakukan Tim SAR dengan menyusuru Kali Sasak Antir hingga 15 kilometer dari lokasi korban dikabarkan tercebur dan tenggelam.

Selain menyusuri aliran Kali Sasak Antir dengan perahu karet, pencarian juga dilakukan melalui jalur darat. (BEN)

Baca Juga

Plt Camat Sukawangi, Parno Martono saat menghadiri acara pembukaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Sukawangi untuk RKPD Kabupaten Bekasi Tahun 2021 di Kantor Kecamatan Sukawangi, Kamis (30/01).

Dukung Program Bupati, Kecamatan Sukawangi Bentuk Tim SANBAS

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Dalam upaya mendukung program Bupati untuk mewujudkan pembangunan yang merata, Kecamatan Sukawangi …

Pabrik Pengisian Gas di Sukawangi Terbakar, 7 Orang Alami Luka-luka

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI  – Pabrik pengisian gas PT Semar Gemilang yang berada di Jalan Raya Sukaringin …