Ngeselin! Kelompok Ini Tega Bacok Anak di Bawah Umur Hanya Demi Popularitas

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang saat gelar perkara di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (11/10).
Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang saat gelar perkara di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (11/10).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat menangkap 8 orang pelaku penganiayaan terhadap Muhammad Sandang (14) di pertigaan Selang Bojong – CBL, Kp. Selang Bojong RT 002/01, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada Minggu (08/10) dinihari lalu. Kedelapan pelaku tersebut yakni AY, AJ, DGR, BDR, GS, SA, NM dan AD.

BACA  : Polsek Cikarang Barat Tangkap 8 Pelaku Penganiayaan Terhadap Anak di Bawah Umur

Bacaan Lainnya

“Dari pendalaman kami terhadap para pelaku, ternyata mereka tergabung dalam sebuah kelompok baru yang bernama ‘Baxter’ dan mereka menyebutnya sebagai grup anak-anak metal,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang saat gelar gerkara di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (11/10) siang.

Adapun motifnya, kata dia, hanya karena kelompok tersebut ingin mencari popularitas. “Jadi karena kelompok ini baru mereka ingin mencari popularitas dengan cara-cara brutal, keliling kampung dan melihat mana-mana yang beroptensi menjadi korban lalu diserang. Tujuannya tidak karena ingin disegani,” ucapnya.

Akibatnya perbuatan yang dilakukan oleh para pelaku, kata dia, Muhammad Sandang mengalami luka tusuk di dada dan luka bacok di tangan sebelah kanan. Dia sempat dibawa warga ke Rumah Sakit Medika Cibitung untuk mendapat perawatan. Namun karena luka yang diderita sangat parah, akhirnya dia dirujuk ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Kondisi korban mulai membaik namun masih pengawasan intensif petugas medis,” kata Hendrik. (BC)

Pos terkait