neneng muaragembong
neneng muaragembong

Neneng Minta Police Line di SMA Negeri 1 Muaragembong dicabut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin meminta pihak kepolisian segera mencabut police line (garis polisi) di bangunan SMA Negeri 1 Muaragembong yang atapnya ambruk.

BACA : Atap SMA Negeri 1 Muaragembong Ambruk, Dua Puluh Enam Siswa Terluka

“Saya belum tau kenapa-kenapanya, karena apa dan lain sebagainya. Yang jelas itu ambruk dan ini anggaran 2014. Anggarannya ada di lampiran APBN plus dengan swadaya masyarakat. Saya belum tau kenapa bisa ambruk mungkin faktor cuaca bisa jadi karena memang belakangan ini kan hujannya luar biasa deras,” kata Neneng usai melihat kondisi atap bangunan yang ambruk di SMAN Negeri 1 Muaragembong, Selasa (28/02) kemarin.

BACA : Polisi Selidiki Penyebab Ambruknya Atap Bangunan SMA Negeri 1 Muaragembong

“Saya berharap agar police linenya segera dicopot, nanti saya akan berkordinasi dengan kepolisian, biar bisa cepat diperbaiki karena kelas itukan digunakan oleh anak-anak kita untuk belajar,” imbuhnya.

Untuk perbaikan bangunan, kata Neneng, pihaknya akan melihat anggarannya terlebih dahulu. “Kalau segera mungkin bisa diambil dari dana tak terduga atau nanti kita cari CSR kita lihat sikonnya dulu,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Bareng Kang Emil, Bupati Bekasi Jajal Mobil Kancil Ramah Lingkungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil …

Pertandingan antara Persikasi vs Citereup Raya di Stadion Wibawa Mukti, Senin (19/08) sore.

Menang 3-0, Persikasi Hajar Citereup Raya di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Persikasi berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Citereup Raya di Stadion …