Tiga Gudang di Kedungwaringin Ludes Terbakar

kebakaran kedungwaringin gudang
kebakaran kedungwaringin gudang

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Tiga gudang milik warga Madura yang berada di Kp. Kedung Gede RT 01/01, Desa Kedung Gede, Kecamatan Kedung Waringin ludes terbakar, Rabu (01/03) pagi seitar pukul 07.00 WIB. Adapun gudang yang terbakar yaitu gudang yang menyimpan kayu palet, kardus dan plastik yang dibangun menggunakan kayu dan bilik berbahan triplek bekas.

Informasi yang berhasil dihimpun, ketiga gudang tersebut pemiliknya masih saudara yakni Ust. Budi (35) pemilik gudang kayu palet, Usman (47) pemilik gudang kardus bekas dan Saifullah (30) pemilik gudang plastik. Ketiga gudang tersebut dijaga oleh Ponari.

Bacaan Lainnya

Mengetahui peristiwa ini, 2 unit mobil pemadam kebakaran asal Kabupaten Karawang datang ke lokasi untuk memadamkan api, disusul dua unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasie Humas Polsek Kedungwaringin, Aiptu Supriyanto saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “Kerugiaan materi belum bisa ditafsirkan. Asal api belum bisa diketahui karena 3 gudang tersebut dalam keadaan kosong penghuninya,” kata dia. (BC)

Pos terkait