di Kp. Pekopen Selatan, RT 01/06 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan pada Senin (14/03) sore
Maya perempuan yang ditemukan di Kp. Pekopen Selatan, RT 01/06 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan pada Senin (14/03) sore memiliki tato bertuliskan 'Hasian' di dadanya.

Misteri Tato Bertuliskan ‘Hasian’ di Dada Mayat Perempuan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Identitas mayat perempuan yang ditemukan di Kp. Pekopen Selatan, RT 01/06 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan pada Senin (14/03) sore hingga kini masih misteri. Pasalnya hasil olah TKP Kepolisian disekitar lokasi penemuan tidak ditemukan kartu identitas milik korban dan belum ada pihak keluarga yang melapor kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri yang dimiliki korban.

BACA : Wanita Tanpa Busana ditemukan Tewas

Hal ini pun menjadi tanda tanya besar serta bahan obrolan beberapa warga yang ada di sekitar lokasi. Monang Sirait, salah seorang warga keturunan Medan berspekulasi bahwa perempuan tersebut berdarah Medan.

BACA : Mayat Perempuan Dengan Tatto di Dada, Gegerkan Warga

“Saya sangat yakin bang kalau mayat ini aslinya orang Medan atau keturunan Medan,” ungkapnya, Senin (14/03) malam.

Monang, sengaja berspekulasi seperti itu karena di dada korban, terdapat tulisan ‘Hasian’.

“Kalau dalam bahasa Batak bang, kata ‘Hasian’ itu artinya sayang,” jelasnya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nasir (40) dan Sudin (40) sekitar pukul 15.50 WIB yang tengah menggembala sapi di sekitar lokasi. (DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …