Bripka Samapta S, anggota Pospam 01 Indoporlen Polsek Tambun saat membersihkan luka di pipi korban dengan alkohol dan obat merah.
Bripka Samapta S, anggota Pospam 01 Indoporlen Polsek Tambun saat membersihkan luka di pipi korban dengan alkohol dan obat merah.

Mengantuk, Pemudik Roda Dua Asal Kayuringin Nyungsep di Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemudik roda dua bernama Arya Pramudita (29) mengantuk sehingga motor Honda Beat B 3183 yang ia kendarai terjatuh di dekat pertigaan Indoporlen, Jl. Pangeran Diponegoro, Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (03/07) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan kejadian itu murni kecelakaan tunggal atau tidak melibatkan kendaraan lain meskipun saat saat kejadian kondisi lalu lintas di jalur Pantura Kabupaten Bekasi dipadati kendaraan bermotor lainnya.

“Murni kecelakaan tunggal. pengemudi kurang berkonsentrasi karena mengantuk sehingga terjatuh dan mengakibatkan luka lecet di pipi. Petugas kepolisian yang melihatnya, langsung tanggap dan membantu korban dengan membawanya ke pos pengamanan dan membersihkan luka dengan alkohol dan obat merah,” kata Endang.

Usai beristirahat untuk menghilangkan rasa sakit dan kantuk, selang beberapa jam kemudian, warga Jl. Letnan Arsyad RT 08 RW 12 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan pamit untuk melanjutkan perjalanan.

“Sekali lagi kita imbau agar kalau pemudik mengantu, jangan segan mampir ke Pospam, Posyan atau Cek Point yang kita dirikan di sepanjang Jalur Pantura,” kata dia.(DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …