Mayat Pria yang Terikat Merupakan Juru Parkir di Pasar Roxy Cikarang Baru

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA -Wawan Kurniawan (19) ditemukan tewas di kali Cilemahabang RT 01/11, Cikarang Baru, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara dengan kondisi kaki dan tangan terikat. Menurut keterangan salah satu warga sekitar, Wawan sehari-harinya menjadi tukang parkir di pasar Roxy Cikarang Baru.

BACA : Mayat laki-laki ditemukan di Kali Ciberem, Tangan dan Kaki Terikat

“Sehari-hari itu bocah tukang parkir dipasar roxy mas, saya juga gk tau ko sampai teganya orang yang membunuh korban samapi diiket tangan dan kakinya,” ucap dia.

Dirinya menduga bahwa korban yang telah menghabisi Wawan bukan satu orang saja, karena tidak mungkin bila dengan kondisi korban seperti itu dihabisi oleh satu orang pelaku.

BACA : Polisi Ungkap Identitas Mayat Lelaki yang ditemukan Mengapung di Kali dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat

“Ini pasti bukan satu orang doang yang ngelakuinnya, kemungkinan dua samapai tiga orang, dan kita sebagai warga disini melihatnya geram dengan adanya kasus pembunuhan dimana korbannya sendiri warga sini,” ucapnya.

“Saya minta kepada pihak kepolisian agar segera mencari dan menangkap para pelakunya, dan berikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya,” tutupnya. (Nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …