Mayat laki-laki ditemukan di Kali Ciberem, Tangan dan Kaki Terikat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sosok mayat laki-laki ditemukan di Kali Ciberem, Kampung Ciberem, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Juma,at (22/7/2016) sekitar pukul 08.30 pagi tadi,  diduga korban pembunuhan, pasalnya korban ditemukan dengan posisi tangan terikat kebelakang berserta kaki dan muka memar diduga bekas pukulan benda tumpul.

Menurut warga sekitar Ahmadi (34) temuan mayat tersebut dirinya tau dari warga lainnya yang ramai sedang melihat mayat yang ditemukan mengambang di kali ciberem. Setelah ia melihat kelokasi ternyata benar ada mayat yang ditemukan.

“Saya tahu jam 09.00 karena ramai orang dipinggir kali, stelah saya tanya ternyata mereka sedang melihat mayat yang mengapung di kali Ciberem,” kata dia saat ditemui dilokasi tempat dimana ditemukannya mayat.

Terang dia, sekitar pukul 10.00 siang pihak kepolisian datang dan langsung membawa mayat tersebut keatas, selanjutnya dibawa.” Tidak lama polisi datang setelah itu mayat tersebut dibawa, katanya mau dibawa ke Rumah Sakit,” terangnya.

Mayat laki-laki diduga dibunuh dengan kondisi ditemukan mayat dalam kondisi muka memar bekas pukulan benda tumpul, kaki dan tangan dengan posisi di ikat ke belakang. (nay)

Pos terkait