pose bersama pihak pt. tdi dengan staf desa jatiwangi atas bantuan csr untuk pembangunan sekolah smk swasta desa jatiwangi

Sekolah SMK Swasta Desa Jatiwangi Dapatkan Bantuan CSR Rp40 Juta dari PT. TDI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT- PT. Toyo Denso Indonesia (TDI), berikan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp40jt rupiah. Bantuan uang tersebut untuk pembangunan sekolah SMK swasta milik Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat.

Pemberian CSR di nilai sangat membantu lingkungan yang ada di Desa Jatiwangi. Dan juga kepentingan masyarakat agar bisa bersekolah serta bekerja di perusahaan kawasan mm2100 yang ada di lingkungan desa tersebut.

President PT. Toyo Denso Indonesia, Mr. Iwama Hironori melalui Manager HRD Feby Rosallyn, bahwa PT. Toyo Denso Indonesia merupakan CSR yang dikeluarkan tahun 2016, dimana Desa Jatiwangi merupakan tempat PT. tersebut Berdiri.

“Perusahaan punya kewajiban  untuk ikut serta secara sosial ikut menyukseskan pembanguan desa setempat, ini adalah program CSR yang berkelanjutan dan menyentuh aspek-aspek kehidupan masyarakat, semoga dengan kegiatan ini, bisa memperkuat hubungan perusahaan dengan pemerintah setempat, dan bisa membantu pembangunan pendidikan di Desa Jatiwangi,” kata dia, Jum’at (22/7).

Terang dia, tujuan diberikan CSR tersbut agar warga di Desa Jatiwangi mendapatkan pendidikan  yang sama didapatkan.

“Tujuan kita dengan memberikan CSR untuk membangun Sekolah SMK agar masayarakat Desa Jatiwangi mendapatkan pendidikan yang sama, dengan nyaman dan mendapatkan pendidikan yang seharusnya mereka dapatkan,” tutupnya.

Menurut keterangan Kepala Desa Jatiwangi Adis besar harapan adanya sarana pendididkan SMK yang dirikan di lingkungan Desa Jatiwangi dan akan memberi asa besar terhadap masa depan masyarakatnya. untuk menggali potensi dan menambah sumberdaya masyarakat.

“Kebetulan letak Desa Jatiwangi ini sangat dekat dengan kawasan industri MM2100.tentunya warga sekitar mendapatkan manpaatnya setelah untuk menimba ilmu di SMK yang kami dirikan, dan bisa langsung bekerja di perusahaan,” jelasnya. (nay)

Baca Juga

Gelar perkara kasus pencurian kendaraan bermotor oleh DND (20) RJ(25), RB (22), AQL (19) dan UDY (16) di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (05/02).

Satu dari Lima Pelaku Curanmor Berpistol Mainan Residivis dan ‘Ngaku’ Sudah 4 Kali Masuk Bui

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Satu dari lima orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berpistol mainan …

Gelar perkara kasus pencurian kendaraan bermotor oleh DND (20) RJ(25), RB (22), AQL (19) dan UDY (16) di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu (05/02).

Dua dari Lima Pelaku Curanmor Bersenjata Pistol Mainan Terpaksa Ditembak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Sebanyak dua dari lima orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang …