Polisi Ungkap Identitas Mayat Lelaki yang ditemukan Mengapung di Kali dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Mayat pria yang ditemukan mengapung di Kali Cilemahabang pada Jum’at (22/07) sekitar pukul 08.30 WIB diketahui bernama Wawan Kurniawan (19) warga Kp. Cibereum, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada saat ditemukan, korban yang menggunakan celana panjang berwarna cream dan kaos berwarna putih itu dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

“Kaki diikat tambang merah sementara kedua tangannya diikat menggunakan tali sepatu,” kata dia.

Selain itu, kata Endang, pada saat ditemukan, leher korban juga dililit dengan ikat pinggang.

“Ada 2 tato di punggung yaitu 1 tato bergambar diamond dengan tulisan 25-12-97 dan 1 tato bergambar kepala anjing,” kata dia.

Kepolisian, kata Endang, masih menelusuri penyebab kematian laki-laki tersebut. “Penemuan tersebut saat ini ditangani Polsek Cikarang Utara,,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

Pengambilan sampel air kali untuk diuji laboratorium oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi di anak sungai Kali Cilemahabang, tepatnya di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (27/06) pagi.

Hitam dan Bau, Dewan Minta Bupati Serius Tangani Pencemaran Kali di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi meminta Bupati Bekasi, Eka …

Kali Cilemahabang yang tampak hitam dan menimbulkan bau tak sedap.

Duh! Kali di Dekat Rumah Bupati Bekasi Kembali Hitam dan Bau Menyengat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Udara di Kp. Tirta Air, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara tak …