Petugas Kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah korban, Kamis (27/12) sore.
Petugas Kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah korban, Kamis (27/12) sore.

Mayat Mr X Ditemukan di Depan GKPY Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Sektor Cikarang mendapati mayat seorang pria tua tanpa identitas (Mr. X) tergeletak di Jalan Urip Sumoharjo, Kp. Pulo Kecil, RT 01/01 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono menjelaskan mayat  tersebut pertama kali ditemukan Pendeta Ramot Napitupulu pada Kamis (27/12) sore sekira pukul 16.00 WIB dipinggir trotoar, tepat di depan Gereja Kristen Pantekosta  Yeruslem  (GKPY).

“Mayat berjenis kelamin pria, usia kira-kira 70 tahun, memiliki rambut panjang sebahu, berjenggot dan berkumis. Dia menggunakan jaket hitam-hijau dan kaos putih serta celana pendek warna abu-abu,” kata Kompol Sujono.

Dari keterangan sejumlah saksi, diketahui pria tanpa identitas tersebut kerap mondar-mandir dan tidur-tiduran di sekitar lokasi selama 3 hari kebelakang.

“Dua orang saksi yang kita periksa menyebutkan, sejak 3 hari lalu pria ini sering mondar-mandir dan tidur-tiduran di pinggir trotoar di sekitar TKP,” katanya

Sujono mengatakan, korban meninggal diduga karena sakit. Sebab, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban diduga adalah seorang tunawisma. Jenazahnya sudah kita bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diotopsi dan kita masih berupaya untuk mencari keluarga korban,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …