Spanduk raksasa milik Maulana Arief 'Aboy' Caleg PAN yang mengantongi No. Urut 4 di Dapil 3 Tambun Selatan yang terpasang di perempatan Jl. Raya Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan
Spanduk raksasa milik Maulana Arief 'Aboy' Caleg PAN yang mengantongi No. Urut 4 di Dapil 3 Tambun Selatan yang terpasang di perempatan Jl. Raya Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan

Maju Jadi Caleg, Maulana Arief Siap Jungkir-balik Untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Banyak caleg muda berlomba masuk gedung parlemen. Sayangnya tak sedikit yang hanya bermodal muda dalam usia tapi belum siap membawa konsep yang “up date” untuk masyarakat. Ujung-ujungnya ketika terpilih menjadi wakil rakyat, banyak yang akhirnya gagap dan tak bisa berbuat banyak.

Berbeda dengan caleg yang satu ini, selain muda dan gaul abis, Caleg PAN Dapil Tambun Selatan ini memastikan sudah matang dengan konsep jitu bagaimana seharusnya wakil rakyat berbuat untuk rakyat, khususnya untuk generasi muda.

“Saya maju untuk DPRD Kabupaten Bekasi dan siap jungkir balik untuk Kabupaten Bekasi,” ujar Maulana Arif yang akrab dipanggil Aboy, Minggu (23/09).

Ketika ditanya apakah ungkapan siap jungkir balik ini  tidak terlalu lebay? Aboy berujar, hal itu bukan sekedar basa-basi dan sudah menjadi komitmen dirinya untuk bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kalau cuma diobrolin, cape kita ngomongin persoalan di Kabupaten Bekasi ini. Gak beres-beres karena memang seperti engga ada yang ngeberesin. Perlu tangan-tangan kuat untuk mendobrak kemandegan di daerah kita.” ujar pria yang bekerja sebagai staff ahli DPR RI ini.

Karena itu pria yang juga aktif di Jajaka Nusantara pimpinan Jawara Bekasi Damin Sada ini mengaku siap bekerja keras untuk mendorong Kabupaten Bekasi supaya lebih baik dan tidak ketinggalan dari daerah lain.

“Jangan terkesan Kabupaten Bekasi ini auto pilot. Rakyat butuh terobosan-terobosan untuk kesejahteraan mereka. Masalah pendidikan, kesehatan, pengangguran, kemacetan, pelayanan publik harus terus didorong dan diperjuangkan agar lebih baik. Masa kita kalah dari daerah lain, padahal Kabupaten Bekasi tidak kekurangan apapun, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam. APBD kita juga besar. Sangat ironis kalau faktanya masih banyak komplain dari masyarakat,” jelasnya.

“Mohon doanya saja, semoga niat baik saya untuk maju di DPRD Kabupaten Bekasi mendapat kepercayaan dan dukungan, terutama untuk warga Tambun Selatan,” pungkas Caleg PAN yang mengantongi No. Urut 4 di Dapil 3 Tambun Selatan ini. (BC)

Baca Juga

Tes Urine BNK

Hasil Tes Urine Pejabat Pemkab Bekasi, Dua Terindikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi melakukan tes urine terhadap puluhan pejabat Eselon …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meninjau galian pipa pdam yang digunakan untuk hidran umum di di halaman Masjid Al Ikhlas, Kp. Poponcol, Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Jumat (12/07) pagi | Foto : Humas Pemkab Bekasi

Pemasangan Pipa PDAM untuk Hidran Umum di Cibarusah Belum Maksimal

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mewacanakan pembangunan hidran umum khusus untuk warga …