Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.
Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi Jawa Timur pada Jum’at (21/09) malam, sebagai persiapan menyongsong Liga 3 Regional Jawa.

BACA : Persikasi Bertekad Curi Poin di Mojokerto

Persikasi akan melakoni laga perdananya dengan menghadapi Persem Mojokerto  di Stadion Ahmad Yani Kota Mojokerto pada Senin, 24 September 2018 nanti.

“Para pemain dan pelatih sudah berangkat ke Mojokerto jam 7 tadi,” kata manager Persikasi, H. Romli, Jum’at (21/09) malam.

Ia mengatakan ada 25 pemain yang dibawa pelatih kepala Persikasi, Ajat Sudrajat dalam lawatannya ke kandang Persem Mojokerto. Beberapa diantaranya ikut terlibat dalam tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat seperti Yoppi dan Yasril.

Meski demikian, Romli memastikan skuad Persikasi dalam kondisi prima. “Semua pemain yang kami bawa sudah siap, baik itu mental dan juga fisik,” kata dia.

Skuad Persikasi yang dibawa ke Mojokerto: Rudi Hidayat, Esa Danang Rangga Wardana, Yasril Rahmadwan, Nurdin Ruki Nugraha, Ridki Fauzi Adam, Yoppi Ichwanul Muslim, Aldi Renaldi, Rizki Eko Saputra, Rian Setiawan, Krisna Diandra, Sigit Somantri, Djefri Anggara Putra, Aprian Hidayatullah, Aditia Pratama, Dede Sulaeman, Asep Firmansyah,  Yuda Mega Herawan, Heri Herawan, Yusuf Rahayu, Arik Surga Wiguna, Hendri, Rifki Aulia Mahendra, Vico Ariefyan, Nauval Maulana dan Anggar Irawan. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: