Selebrasi yang dibuat oleh pemain Persikasi usai gol ke 3 dicetak oleh Dede Sulaiman dilaga kontra Pesik Kuningan, Rabu (25/07).
Selebrasi yang dibuat oleh pemain Persikasi usai gol ke 3 dicetak oleh Dede Sulaiman dilaga kontra Pesik Kuningan, Rabu (25/07).

Persikasi Bertekad Curi Poin di Mojokerto

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Meski mengaku belum mengetahui permainan tim lawan, Persikasi bertekad mencuri poin saat menghadapi Persem Mojokerto di pertandingan putaran pertama Liga 3 Zona Jawa pada tanggal 24 September 2018 mendatang.

BACA : Pondasi Skuad Lama Dibangun, Persikasi Siap Tempur di Regional Jawa

“Jujur kita masih buta dengan permainan lawan. Ini mungkin jadi kendala, tetapi kita akan berupaya untuk mencuri poin saat main di Mojokerto nanti,” kata Manager Persikasi, H. Romli, Selasa (18/09).

Romli memastikan poin yang berhasil dikantongi pada pertandingan itu akan menjadi modal bagi Persikasi saat menghadapi tim asal Kota Mojokerto itu di Cikarang pada pertandingan putaran kedua Oktober 2018 nanti.

“Tentu jadi modal dan kekuatan tersendiri buat kita. Jadi poin di pertandingan pertama nanti sangat penting,” ucapnya.

Meski demikian, Romli mengakui hal tersebut tampaknya tidaklah mudah. Yang jelas, semua pemain lawan yang berada di daerah berbahaya harus diwaspadai Yasril dkk.

“Memang tidak mudah meraih poin di kandang lawan, tapi kami akan berusaha tidak kemasukan gol. Intinya di situ,” kata Romli. (BC)

Baca Juga

Seleksi pemain Persikasi tahap kedua di Stadion Mini Cikarang Barat, Kamis (25/04).

30 Talenta Lokal Lolos Seleksi Pemain Persikasi Tahap Dua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dua tahap seleksi pemain sudah dilakoni Persikasi menjelang bergulirnya Liga 3 …

Pengawas Pemilu di Kabupaten Bekasi Bertumbangan, 36 Sakit Serta 1 Kecelakaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi melaporkan hingga 25 April 2019, …