Persikasi
Persikasi

Pondasi Skuad Lama Dibangun, Persikasi Siap Tempur di Regional Jawa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Usai dipastikan lolos ke Liga 3 Regional Jawa musim 2018, klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi yakni Persikasi terus berbenah untuk meraih hasil positif dari setiap laga yang dilakoni dan lolos ke Zona Nasional.

BACA : Jawa Barat Punya Delapan Wakil di Liga 3 Regional Jawa, Persikasi Kantongi Satu Tiket

“Tidak sampai perombakan pemain. Evaluasi lebih kepada teknis, yang jelas dalam jangka waktu dekat kami akan fokus ke depan dan mencari cara agar bisa masuk dalam enam tim dari regional jawa yang lolos ke zona nasional,” kata Manager Persikasi, H. Romli, Senin (17/09).

Romli memastikan pemain-pemain yang bertanding di Liga 3 regional Jawa nanti adalah pemain yang memperskuat Persikasi di putaran regional Jawa Barat. Saat ini, para pemain diakuinya masih menjalani pemusatan latihan di Kota Bandung.

“Alhamdulilah kami sudah siap, tinggal anak-anak kita kondisikan lagi supaya nanti bisa meraih hasil yang maksimal,” ucapnya.

Untuk diketahui, di Liga 3 Regional Jawa ini Persikasi masih dinahkodai legenda hidup Persib, Ajat Sudrajat. Skuad Persikasi akan melakoni putaran pertama melawan Persem Mojokerto pada tanggal 24 September 2018 mendatang di Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur. Baru selanjutnya di putaran kedua, Persikasi Bakal bertindak sebagai tuan rumah. (BC)

Baca Juga

Tim Evakuasi dan Penyelematan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat melakukan pencarian keberadaan anak ular cobra di salah satu pabrik di Kawasan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara beberapa waktu lalu. Sedikitnya, 7 ekor anak kobra dengan panjang 30-40 cm berhasil dievakuasi petugas dan pegawai pabrik setempat.

Marak Alih Fungsi Lahan, Ular Kobra Ancam Warga Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bulan November hingga Januari disebut-sebut menjadi musimnya ular menetas, termasuk ular …

Kepala Kepolisian Sektor Pebayuran, AKP Asep Romli saat gelar perkara kasus penipuan lowongan kerja lewat media sosial dan menunjukan barang bukti berupa surat lamaran yang dilayangkan kepada para pencari kerja, Senin (09/12) sore.

Polsek Pebayuran Bongkar Penipuan Lowongan Kerja Lewat Media Sosial

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN  – Jajaran anggota Kepolisian Sektor Pebayuran berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan …