Persikasi
Persikasi

Pondasi Skuad Lama Dibangun, Persikasi Siap Tempur di Regional Jawa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Usai dipastikan lolos ke Liga 3 Regional Jawa musim 2018, klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi yakni Persikasi terus berbenah untuk meraih hasil positif dari setiap laga yang dilakoni dan lolos ke Zona Nasional.

BACA : Jawa Barat Punya Delapan Wakil di Liga 3 Regional Jawa, Persikasi Kantongi Satu Tiket

“Tidak sampai perombakan pemain. Evaluasi lebih kepada teknis, yang jelas dalam jangka waktu dekat kami akan fokus ke depan dan mencari cara agar bisa masuk dalam enam tim dari regional jawa yang lolos ke zona nasional,” kata Manager Persikasi, H. Romli, Senin (17/09).

Romli memastikan pemain-pemain yang bertanding di Liga 3 regional Jawa nanti adalah pemain yang memperskuat Persikasi di putaran regional Jawa Barat. Saat ini, para pemain diakuinya masih menjalani pemusatan latihan di Kota Bandung.

“Alhamdulilah kami sudah siap, tinggal anak-anak kita kondisikan lagi supaya nanti bisa meraih hasil yang maksimal,” ucapnya.

Untuk diketahui, di Liga 3 Regional Jawa ini Persikasi masih dinahkodai legenda hidup Persib, Ajat Sudrajat. Skuad Persikasi akan melakoni putaran pertama melawan Persem Mojokerto pada tanggal 24 September 2018 mendatang di Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur. Baru selanjutnya di putaran kedua, Persikasi Bakal bertindak sebagai tuan rumah. (BC)

Baca Juga

Seleksi pemain Persikasi tahap kedua di Stadion Mini Cikarang Barat, Kamis (25/04).

30 Talenta Lokal Lolos Seleksi Pemain Persikasi Tahap Dua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dua tahap seleksi pemain sudah dilakoni Persikasi menjelang bergulirnya Liga 3 …

Pengawas Pemilu di Kabupaten Bekasi Bertumbangan, 36 Sakit Serta 1 Kecelakaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi melaporkan hingga 25 April 2019, …