Jawa Barat Punya Delapan Wakil di Liga 3 Regional Jawa, Persikasi Kantongi Satu Tiket

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi dipastikan mengantongi tiket untuk bermain di Liga 3 Regional Jawa.

Hasil itu diperoleh setelah Persikasi masuk ke babak 8 besar Liga 3 Regional Jawa Barat usai menaklukan Pesik Kuningan dengan skor 3-0 pada Rabu (25/07) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Jatah Jawa Barat itu delapan klub. Jadi buat tim yang masuk ke babak 8 besar Liga 3 Regional Jawa Barat maka dipastikan masuk ke Regional Jawa,” kata Panpel Liga 3 Regional Jawa Barat, Iwan Suwanda, Kamis (26/07).

Dari hasil kompetisi ini, selain Persikasi tim yang lolos dari putaran Liga 3 Regional Jawa Barat ke Liga 3 Regional Jawa, yaitu PSKC Cimahi, Persikab Bandung, Maung Anom, Super Progresif, Bintang Timur, Persitas Tasik dan PERSSI Sukabumi.

Tim-tim tersebut bakal bermain di zona Jawa, yang diikuti tim-tim perwakilan dari Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY Yogyakarta, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

“Teknis pembagian groupnya nanti ada di PSSI. Yang pasti kalau Jawa Barat hanya dikasih jatah delapan klub dan untuk seterusnya ditangani PSSI,” ungkapnya.

Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat mengaku anak asuhnya siap untuk menjalani kompetisi tersebut. Hanya saja, dirinya masih ingin fokus dengan babak 8 besar Liga 3 Regional Jawa Barat terlebih dahulu.

“Pada prinsipnya siapapun lawan yang kita hadapi kita siap. Tetapi kita sekarang fokus di babak delapan besar dulu untuk masuk ke babak empat besar. Jadi step by step saja,” kata dia. (BC)

Pos terkait