KPU Kabupaten Bekasi

Laporan Awal Dana Kampanye Belum diserahkan 4 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Tiga hari menjelang tenggat akhir penyampaian Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) baru satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang yang merahkankannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi.

“Laporan Awal Dana Kampanye ini batasnya tanggal 27 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB,” kata Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik, Senin (24/10).

BACA :  Batas Dana Kampanye Calon Bupati Bekasi Rp. 25 Miliar

Dari lima pasangan yang sudah ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon), kata dia, baru satu pasangan calon yang sudah menyerahkan LADK yaitu pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani yang diusung oleh partai pendukung seperti PKS, Gerindra dan Demokrat.

BACA : Mau Jadi Donatur Dana Kampanye Pasangan Calon di Pikada Kabupaten Bekasi? Ini Syaratnya…

Adapun keempat pasangan yang belum menyerahkan adalah Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Independen), Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik (PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB), Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura) serta Iin Farihin – KH. Mahmud Al Hafidz (Independen).

“Jadi kami minta kepada tim pasangan calon yang belumm menyerahkan LADK agar mematuhi peraturan dan semua formulir yang sudah kami tentukan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan caleg terpilih di Hotel Sahid Jaya - Lippo Cikarang, Jum’at (30/08).

KPU Kabupaten Bekasi Tetapkan 50 Caleg Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi metetapkan 50 orang Calon Legislatif …

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …