Komisi III Minta Rumah Buruh di Jembatan Penghubung Kawasan EJIP – MM2100 dikosongkan

jembatan ejip mm2100
jembatan ejip mm2100

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi melakukan sidak ke Jembatan Penghubungan Kawasan EJIP dan MM2100 yang melintas di atas Kali Cikarang beberapa waktu lalu. Sidak dilakukan untuk mengetahui penyebab utama belum digunakannya jembatan tersebut.

“Jadi sidak dilakukan untuk mengetahui penyebab utama belum digunakannya jembatan tersebut. Padahal dengan dibukanya akses jembatan yang menghubungkan dua kawasan industri itu tentu bisa menjadi salah satu solusi untuk mengurai kemacetan di Kabupaten Bekasi,” kata anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor.

Bacaan Lainnya

Ia mengtakan bahwa dari hasil sidak tersebut Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi akan segera merekomendasikan agar jembatan tersebut segera dibuka. Kaitan dengan persoalan pembebasan lahan, Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi akan mengundang pihak-pihak terkait antara lain EJIP dan MM2100 untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Sementara dengan adanya Omah Buruh yang berada di atas jembatan penghubung tersebut, ia meminta agar dalam waktu dekat segera dikosongkan.  “Rumah buruh nanti akan kita rekomendasikan agar segera dikosongkan, tinggal kita komunikasikan saja,” kata dia. (BC)

Pos terkait