Kapolsek Cikarang Pusat Amankan Pleno Rekapitulasi PPK

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah memimpin apel pengamanan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan, Selasa (20/02).
Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah memimpin apel pengamanan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan, Selasa (20/02).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Guna menjaga keamanan Pemilu 2024, personil Kepolisian Sektor Cikarang Pusat melakukan pengamananan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan, Selasa (20/02).

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, AKP. Usep Aramsyah menyampaikan dalam pengamanan tersebut personel Polsek Cikarang Pusat ditempatkan di dalam dan di luar gedung untuk memberikan pengamanan.

Bacaan Lainnya

BACA: Diskominfosantik Jamin Ketersediaan Internet Selama Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

“Total ada 12 personil yang kita terjunkan. Pengamanan dilaksanakan secara terbuka dan tertutup, dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya rapat pleno,” ujar AKP. Usep Aramsyah

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, pengamanan rapat pleno tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjamin transparansi dan keabsahan proses penghitungan suara Pemilu 2024.

“Kehadiran personel Polsek Cikarang Pusat juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban selama proses rekapitulasi berlangsung,” kata dia.

AKP. Usep Aramsyah menegaskan pihaknya akan terus mengawasi dan memberikan pengamanan yang optimal selama masa rekapitulasi penghitungan suara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cikarang Pusat Edward Sutarman, Danramil 012 Serang Baru, Ketua PPK Kecamatan Cikarang Pusat, Ketua Panwascam, PPS, serta perwakilan saksi peserta Pemilu. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait